FAQ (Frequently Asked Question)

  • Tanya : Apa itu Point Value (PV)
  • Jawab : Poin Value adalah komponen untuk menghitung bonus, atau kualifikasi keanggotaan. PV didapat dari pembelian produk. Besaran PV berbeda beda untuk setiap produknya. Biasanya, produk yang mahal, PV nya lebih tinggi juga. Di Atomy, Point Value ada 2, yaitu : Personal PV, adalah kumulasi dari PV belanjaan kita pribadi. Grup PV, adalah jumlah dari Personal PV member dibawah kita. 
  • Tanya : Apa saya harus belanja tiap bulan, agar dapat bonus?
  • Jawab : Tidak harus, syarat mendapatkan bonus adalah : anda tercatat sebagai member, minimal Personal PV anda 10.000 dan Grup PV member anda masing masing, kiri 300.000 PV dan kanan 300.000 PV
  • Tanya : Jika Personal PV saya sudah mencukupi untuk mendapat bonus, tetapi grup saya belum, gimana?
  • Jawab : Ya kita tunggulah agar Grup PV anda keduanya mencapai 300.000 masing masing. Jika hari ini masih 10.000, ya kita tunggu sampai memenuhi syarat 300.000. Jalan keluar nya hanya 2 : perbanyak member anda, atau perbanyak belanja member yang sudah ada sekarang, agar 300.000 PV dapat tercapai di kedua kaki
  • Tanya : Saya sudah belanja lho, dan Personal PV saya lebih besar dari 10.000 PV, di aplikasi tertera PV saya 150.000, berarti seumur hidup saya dapat bonus dong, tinggal ongkang ongkang kaki?
  • Jawab : Wah, ya TIDAK!  syarat dapat bonus kan ada 2 yang harus terpenuhi : (1) Personal PV anda minimal 10.000, dan (2) Grup PV kaki kiri dan kanan anda masing masing 300.000 PV, begitu kedua syarat tersebut dipenuhi, anda dapat bonus, General Commision namanya, dan begitu bonus cair, Grup PV kedua kaki anda reset menjadi 0 (nol), tetapi Personal PV anda tetap, dan akan terus diakumulasikan selama anda menjadi MEMBER
  • Tanya : Okelah, Personal PV saya yang 10.000 tersebut tidak hangus, berarti bulan depan jika saya gak belanja, akan tetapi pada hari hari tertentu kaki kiri kanan saya Grup PV nya mencapai masing masing 300.000 PV, saya tetap dapat bonus?
  • Jawab : Yes! mudah kan? Jelasnya, baca tentang MARKETING PLAN

Komentar